Imlek KBI 2014 dan Pelantikan Pengurus MBI periode

Awal tahun Kuda kayu baru saja dimulai, selang 1 minggu setelah  hari raya Imlek 2565, Keluarga Buddhayana Indonesia tepatnya pada Hari Sabtu Tanggal 8 februari 2014 tak mau ketinggalan, dan mengadakan Open House Imlek untuk keluarga besar Majelis Buddhayana Indonesia, bertepatan itu juga diadakan pelantikan Pengurus Pusat Majelis Buddhayana Indonesia periode 2013-2018.

Pagi harinya dimulai dengan pelantikan para pandita muda yang berjumlah XX Orang, mereka diberkahi oleh Anggota Sangha diantaranya  Y.A Saddhanyano Mahathera, Y.A Ashin Kheminda dan Y.A Badrawidya. Selain mengucapkan janji kepanditaan mereka juga dibekali wejangan Dharma oleh Y.A Saddhanyano Mahathera, sementara upacara pelantikan dipimpin oleh Romo Kresno Budhoyo dan dimoderatori oleh Romo Henry Gunawan Chandra.

Siangnya berlanjut  menuju kelantai satu diruang Auditorium , disana telah dipenuhi oleh kurang lebih sekitar 300an Keluarga Buddhayana Indonesia baik dari Banom dan MBI sendiri. Sementara Pelantikan Kepengurusan diberkahi oleh Y.A Aryamaitri Mahathera dengan pemercikan air paritta, dilanjutkan dengan foto bersama kepengurusan Baru MBI tahun Periode 2013-2018. Serta ditandatanganinya surat perjanjian kerja sama dengan Yayasan Mandala 3 Permata yang diwakili oleh Bp.Buntario Tigris dan  Bp.Drs.Piandi  Juga tak ketinggalan Bpk.Eddy Sadeli yang merupakan Calon Legislatif DPRD Jakarta memberi sambutan dalam acara itu.

Yang menariknya kali ini hadirin sekalian yang hadir menerima Ampao  dan Jeruk dari Y.A Ashin Kheminda dan Y.A Badrawidya  kemudian hadirin disambut langsung oleh Bapak Sudhamek Aws sebagai ketua Badan Pengawas MBI, dan didampingi oleh Bp.Drs.Piandi selaku ketua umum Terpilih Majelis Buddhayana Indonesia periode 2013-2018, pemberian jeruk dan ampao melambangkan kemakmuran dan kebahagianan untuk semua.

Setelahnya Umat yang hadir dipersilahkan mencicipi hidangan aneka Masakan yang kesemuanya sudah pasti adalah Makanan Vegetarian, mulai dari Soto, Nasibakar, Sate, bubur, aneka minuman es buah , manisan dll, yang kesemuanya adalah anggota Koperasi  Maju  Wijaya, sambil saling bertegur sapa mengucapkan Gong Xi Fat Chai, Xin Nien Kuai Le,…selamat Imlek 2014 dari Keluarga Buddhayana Indonsesia, semoga kemakmuran dan kebahagiaan menyertai kita semua.